Thursday, March 1, 2018

Review Clean And Clear Foaming Facial Wash 50ml


Annyeonghaseyo ♥

Review kali ini aku bakal bahas tentang facial wash, yaitu jeng jeng jeenggg~
Clean & Clear Foaming Facial Wash
Aku coba pake ini karna dia ada yg versi mininya 50ml. Karna waktu itu lagi buru-buru banget cari facial wash yg bisa di bawa traveling. Eh pas ke indomart nemu ini. Sebenernya ada versi gedenya cuma kan emang lagi cari yg mini 😋. Si Clean & Clear Facial Wash ini ada banyak jenis untuk masing masing jenis kulit. Nah karna mengingat kulitku yg Berminyak aku gabisa sembarangan beli kan, aku baca tuh ternyata salah satunya Oil Free yang cocok buat kulitku (sering baca review di female daily aja biar tau banyak). Langsung aja kita bahas tentang Clean & Clear Foaming Facial Wash untuk tipe kulit berminyak. Cekidotttt!


Packaging


Ukuran facial wash ini kecil tapi gak pake banget, botolnya dari plastik yg pasti aman meskipun jatuh berkali- kali 😂. Tutup botol model flip-flop yg kalo mau nuang produknya agak diteken dikit. Nah di depan botol ada tulisan Oil Free yg mana cocok buat kulit berminyak seperti akyu 💋 (ewh). Dibawah tulisan Oil Free juga ada keterangan kalo facial wash ini "membersihkan tanpa menyebabkan kulit kering, membantu mencegah jerawat, minyak berlebih dan komedo".


Nah untuk komposisinya sendiri aku nemuin Fragrance yg dimana artinya ada wewangian, dan ada Methylisothiazolione apa dia termasuk kategori paraben? entahlah. Tapi setelah seluncur di google kalo bahan itu ada di facial wash aman aja dipake karna langsung segera dibilas. Ya semoga aja aman ya karna sudah ada ijin edarnya pasti aman dong 😉 (positive vibes)~


Tekstur dan Warna


Teksturnya mirip antis, cair tapi ngumpul (aduh maafkan bahasanya 😂). Warnanya bening dan berbusa lumayan banyak kalo di gosok. Kalo untuk wajahku yg Oily banget biasanya aku 2x cuci muka. Karena kalo sekali aja rasanya masih ada beberapa spot yg masih berminyak kayak di cuping hidung, dagu, sama dahi. Dan hasil akhir setelah cuci muka emang gak bikin wajah ketarik alias masih agak lembab tapi bersih dari kusam akibat minyak 😂.


Pendapat Aku

PRO
+ Harga 12rb an
+ Gak bikin kulit kerasa ketarik
+ Awet bisa buat 2 bulan lebih
+ Gampang di temuin di indomart/alfamart/dll

KONTRA
- Bikin jerawat atau kulit kering yg mengelupas jadi makin kering dan ngelupas (kalo iritasi sih engga)
- Gak bikin kulit makin putih cuma membersihkan aja biar keliatan cerah dan gak kusam


Repurchase?
Maybe No, karna masih pingin coba - coba yang lain


Terimakasih telah membaca reveiw kali ini, jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan isi kolom kementar dibawah. Loveya!

No comments:

Post a Comment