Monday, October 31, 2016

Review LEIVY SABUN DAN HANDBODY

WELCOME BACK TO MY BLOG yang seadanya ini ^_^ mwihihi 
Setelah sekian lama berapa tahun nggak nge-blog (curhat) 
Blog pertama (dari sekian lama blog banyak sarang laba labanya) kali ini aku bakal ngebahas tentang produk kecantikan (งˆ▽ˆ)ง 
Ya berhubung blog kemaren isinya curhat aja (˘̯˘) (masa remaja labilku) Oke BACK TO TOPIC!! Disini aku bakal bahas tentang Produknya LEIVY!!

comot gambar dari mbah gugel
Pertama kali aku tau gara gara banyak desas desus waktu masih kuliah gitu kalo susu kambing bisa 
mutihin badan 
Yah walau badan aku gak item banget cuma siapa sih yang gak pengen jadi wanita yang cerah bersinar dan kinclong ┐(ˇ.ˇ )┌ 
Karena teman teman yang pelit info jadi gak bisa nemuin produk yang berhubungan dengan susu kambing ini 
Eh mungkin benar jodoh yang dipertemukan main ke toko di Jl Raya Tenggilis sebelahnya Gedung BK3S (Gak sebut merek toko ya) waktu nganter si begundal beli sunblock, mulai deh di bagian kosmetik aku mencari mangasa Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) 
Dan Produk Leivy bersinar dengan cap gambar kambingnya (bukan endorse) nah mulai dari situ aku coba pake sabun dan handbodynya

Sabun pack ukuran besar
Kita bahas dari sabun dulu, nah si sabun ini ada banyak size dari yg isi ulang kecil sama besar sama yg ada packagingnya kecil sama besar 
Harga untuk yang pack besar Rp.70.000- dan untuk pack yang kecil Rp20.000- 
Pack yang besar isinya 1150ml cukup lah buat sebulan setengah pemakaian 2x sehari ^_^ 
Teksturnya kental agak cair dan kalo di usap ke badan dia berbusa cuma sedikit dan lebih jatuh ke licin (bukan keset) 
Jadi walaupun di bilas sabunnya masih kerasa di badan (yah buat yg gak suka badannya licin lunyu lunyu gitu gak aku rekom pake ini sih karena hasil akhir mandinya si sabun ini gak keset) 
Mungkin karena emang di pack nya ditulis kalo kelebihan si sabun ini melembutkan tapi aku fine aja makek ini (kulit badanku gak kering banget)

Handbody ukuran kecil
Nah sekarang bahas si handbodynya, sama kayak sabun handbodynya punya 2 size kecil dan besar
Harga untuk pack yg kecil ini kurang lebih Rp38.000- (agak lupa) 
Handbody ini pemakaian setelah mandi cukup buat sebulan (2x sehari) 
Teksturnya kayak handbody biasa dia lebih ke kental dan perlu kalian tau kalo pake handbody ini aku saranin badan dan tangan kalian jangan basah karena kalo basah dia gak bakal bisa nempel dan malah nempelnya ke rambut badan (rambut tipis di tangan sama kaki kelihatan Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)) 
Jadi aku saranin sih keringin dulu baru di aplikasiin ke semua badan pasti hasilnya bisa lebih oke bisa masuk ke kulit 
Hasil akhir pemakaian handbody ini bakal nampak putih langsung, kalo pendapatku sih mungkin kayak ada bedaknya gitu jadi langsung kelihatan putih 
 Untuk hasil pemakaian yang teratur setelah 1 bulan bakal langusung kelihatan makin bening (ʃƪ♥▿♥)
Kalo pake 2 Produk Leivy ini kulit tambah lebih mulus dan putih (daripada suntik apa minum obat sih ya) 
Masalah efek samping aku rasa kan ini di aplikasiinnya di luar kulit jadi aman aman aja kok 
Cuma kalo pemberhentian pemakaian pasti kulit balik ke awal lagi ┐(ˇ.ˇ )┌ 

Aku kasih info ya daripada beli di pengampon jauh atau beli di mall/mart yang harganya selangit, mending kalo aku beli semua produk kecantikan di ruko ruko depan superindo baru (bekas ufo) dekat juanda sidoarjo. Harganya muuuurrraaaah banget.

 + 
Langsung bikin putih (hasil langsung terlihat) 
Baunya wangi (bisa tahan seharian) 
Kulit makin lembut Harga masih terjangkau 

 - 
Handbodynya gak oke banget kalo dipake pas keringetan atau kulit basah 
Sabun cepet abis karena gak berbusa 

 Repurchase? YES!! Absolutely YES!! (ʃƪ♥▿♥) 

Produk ini sudah jadi perawatan badan keseharianku HOHOHO (berharap endorse datang) 
 THANKS FOR READING MY REVIEW ^_^ 
Comment di bawah buat sharing atau nanya-nanya yah. 
Loveya!

No comments:

Post a Comment